FISIP Unsika Gelar Raker Akhir Juli

FISIP Unsika – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Singaperbangsa Karawang berencana menggelar Rapat Kerja pada 25-27 Juli 2023. Acara tersebut akan digelar di sekitaran Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Adapun tema kegiatan Raker, yaitu Memperkuat Solidaritas menuju FISIP Unggul di Kancah Nasional dan Internasional. Beberapa kegiatan dalam Raker mencakup, evaluasi pembelajaran semester genap Tahun Ajaran 2022/2023 dan pengembangan kapasitas.



Lalu ada agenda membahas strategi peningkatan akreditasi untuk menuju Fisip Unsika unggul. Raker FISIP Unsika juga mengagendakan rapat internal masing-masing program studi di FISIP Unsika. Seperti Rapat Internal Prodi Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan dan Hubungan Internasional.

Raker ini juga berencana mengundang Rektor Unsika, Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc. Menurut Dekan FISIP Unsika, Dr. Ilyas, S.H., M.H., berharap Rektor Unsika, Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc. bisa hadir dalam Raker FISIP Unsika.

“Berharap Pak Rektor hadir untuk ngisi materi. Dan bisa hadir memberikan arahan di Raker FISIP Unsika,” ujarnya.

Karena begitu pentingnya Raker ini, Dr.Ilyas juga menghimbau, agar semua dosen dan tenaga kependidikan FISIP Unsika, dapat hadir dalam Raker ini. “Saya mewajibkan semua dosen dan tenaga kependidikan datang ke Raker,” ujarnya.

Dr. Ilyas mengatakan, kalaupun para dosen dan tenaga kependidikan tidak bisa hadir, harus disertai surat pernyataan. “Jika tidak bisa hadir harus membuat surat pernyataan. Dan tentu dengan alasan yang kuat. Karena Raker ini begitu krusial,” ujarnya.

[Admin]