FISIP Unsika Jalin Kerjasama dengan FISIP Unsoed dan FISIP Universitas Bangka Belitung



Penandatanganan kerjasama antara FISIP Unsika dan FISIP Unsoed


Karawang, FISIP Unsika - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Singaperbangsa Karawang berkolaborasi dengan FISIP Universitas Jenderal Soedirman dan FISIP Universitas Bangka Belitung. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Implementation Arrangement yang disertai simbolis pemberian plakat oleh masing-masing Universitas.

Adapun penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Dekan FISIP Unsika, Dr. Mayasari, S.S., M.Hum, Dekan FISIP, Dekan FISIP Unsoed, Dr. Wahyuningrat, M.Si. dan Dekan FISIP Universitas Bangka Belitung, Dr. Aimie Sulaiman, M.A. Penandatanganan ini dilakukan untuk memperkuat pembangunan Zona Integritas di masing-masing fakultas. 

Penandatanganan kerjasama antara FISIP Unsika dan FISIP UBB

Penandatanganan ini berlangsung pada Jumat, 17 November 2023 di Ballroom Hotel Resinda, Kabupaten Karawang. Kegiatan ini juga dihadir oleh Rektor Unsika Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc.. 

Rektor Unsika Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc.


Prof. Ade mengatakan bahwa kolaborasi Unsika, Unsoed dan UBB dapat dilanjutkan dengan Kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Dan difokuskan kepada kampus merdeka, merdeka belajar,” ujar Prof. Ade.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan Seminar Zona Integritas. Adapun rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk persiapan pencanangan zona integritas FISIP UNSIKA dan peningkatan kapasitas kerja tim zona integritas FISIP UNSOED dan FISIP UBB.

Pemaparan materi disampaikan oleh para narasumber, Yayat Hendayana S.S., M.Si.,M. Irhash Aliya, S.H, dan Ir. Karyaningsih, M. M.[]