Dua Dosen Ilmu Komunikasi Unsika Raih Best Paper Presentation Konferensi Internasional Dubai

Dr. Firdaus Yuni Dharta, M.M., M.Ikom. dan Oky Oxcygentri, S.Sos., M.M. berhasil meraih penghargaan Best Paper Presentation di Konferensi Internasional, Dubai (dok.FISIP Unsika).


Karawang, FISIP Unsika - Dua dosen Ilmu Komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang, yaitu Dr. Firdaus Yuni Dharta, M.M., M.Ikom. dan Oky Oxcygentri, S.Sos., M.M. berhasil meraih penghargaan Best Paper Presentation di Konferensi Internasional, Dubai, United Arab Emirates. Konferensi tersebut merupakan 1st International Conference on Contemporary Engineering, Technology and Management (ICCETM – 2023) dan berlangsung pada 4-5 Desember 2023 di Dubai. 

Penyelenggaran kegiatan adalah The Institute for Educational Research and Publication (IFERP). IFERP adalah asosiasi profesi yang ditujukan untuk kemajuan bidang teknik, ilmu pengetahuan, dan teknologi melalui pendanaan kegiatan penelitian, penyebaran wawasan penelitian terkini, kelanjutan tren industri, dan usaha terkait lainnya. 

Dekan FISIP Unsika, Dr. Mayasari, S.S., M.Hum bangga atas prestasi tersebut karena telah mengharumkan nama FISIP Unsika. Ia berharap, para dosen FISIP Unsika yang lain juga bisa berprestasi bukan saja di tingkat nasional tetapi di internasional. "Semoga dapat memotivasi teman-teman lainnya untuk berkarya," ujarnya. 


Penghargaan Best Paper Presentation


International Conference on Contemporary Engineering, Technology and Management (ICCETM – 2023) adalah forum kolaboratif yang dilakukan melalui kegiatan presentasi dan dialog interaktif mengenai tren yang meningkat saat ini di berbagai bidang. Misalnya, seperti teknologi, teknik, dan sains. Konferensi Internasional ini melibatkan peserta dari seluruh dunia. Dalam kegiatan tersebut, ICCETM mengusung teman, kemajuan modern dan menjawab tantangan yang menghambat inovasi kontemporer di bidang sains, energi, teknologi, lingkungan, dan teknik.[]