FISIP Unsika dan FISIP ULM Kerjasama Pertukaran Dosen Mengajar

Pimpinan FISIP Unsika menandatangani kerjasama dengan pimpinan FISIP ULM (dok.FISIP Unsika).


Karawang, FISIP Unsika - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Singaperbangsa Karawang, terus mengembangkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Pada Jumat 1 November 2023 kemarin, FISIP Unsika bekerjasama dengan FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM). ULM merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan universitas tertua di Pulau Borneo.

Dalam kunjungan ke ULM, rombongan FISIP Unsika, dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Zainal Abidin, S.I.Kom., M.I.Kom dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Gun Gun Gumilar, S.AP., M.AP. Dalam kunjungan tersebut, para pimpinan FISIP Unsika dan FISIP ULM menyepakati pelaksanaan pertukaran dosen mengajar. 

Pimpinan FISIP Unsika menandatangani kerjasama dengan pimpinan FISIP ULM (dok.FISIP Unsika).


Kedua fakultas ini juga menjalin kesepakatan kerjasama di bidang penelitian serta pertukaran mahasiswa. FISIP Unsika mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas FISIP Universitas Lambung Mangkurat. "Semoga kerjasama senantiasa terjalin secara harmonis dan produktif untuk kedua belah pihak," ujar Wadek Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Unsika, Dr. Zainal Abidin, S.I.Kom., M.I.Kom. []