Dekan Mayasari Turun Langsung Cek Kebersihan Kamar Mandi FISIP

Dekan FISIP Unsika, Dr. Mayasari, S.S., M.Hum. (Dok. internal)

Karawang, FISIP Unsika - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Singaperbangsa Karawang, terus berbenah. Menyambut tahun ajaran 2023/2024 semester genap, Dekan FISIP Unsika, Dr. Mayasari, S.S., M.Hum., turun langsung untuk memastikan pelayanan kebersihan di Gedung FISIP.

Salah satunya, kebersihan di kamar mandi. Dekan Mayasari mengecek kebersihan kamar mandi untuk memastikan kamar mandi yang akan digunakan mahasiswa ketika pembelajaran semester genap dimulai, sudah bersih.

Dekan FISIP Unsika, Dr. Mayasari, S.S., M.Hum. memastikan kebersihan kamar mandi yang akan digunakan mahasiswa FISIP Unsika untuk memberi pelayanan optimal (Tim Medsos)


"Kamar mandi untuk toilet pria dan perempuan, sudah dibersihin. Ini sudah bersih semua, jadi nanti tolong dijaga kebersihannya. Jangan buang sampah semberangan. Buang ke tempat sampah langsung," ujar Dekan Mayasari, ketika mengecek kamar mandi di lantai 3 Gedung FISIP. 

Dekan Mayasari berharap, semua civitas FISIP dapat menjaga kebersihan di Gedung FISIP. Karena kebersihan merupakan bagian dari iman. FISIP yang bersih, akan membuat proses pelayanan pendidikan dan pembelajaran lebih nyaman. "Demi FISIP lebih baik," tutup Dekan Mayasari.[]